Tapi bukan sembarang diGanti Gan

Jumat, Agustus 9


Semangat, ya itulah yang saya rasakan setiap kali minum secangkir Good Day. Rasanya yang khas mampu membangkitkan kembali semangat saya setelah seharian beraktivitas.
Kehidupan saya sebagai mahasiswa, sangat sibuk bahkan bisa dibilang lebih sibuk dari jalanan di Ibu Kota. Hahaha... Lebay lho! Banyak hal yang harus saya lakukan setiap hari. Mulai dari pagi hari pergi ngampus pulangnya siang. Udah gitu bukan langsung pulang, ke perpustakaan dulu cari bahan kuliah untuk besok. Sampai rumah WAJIB bantu Orang Tua jagain toko. Belum lagi tugas kuliah yang terus mengalir. Ditambah lagi hobi saya yang suka menulis di blog, pasti WAJIB begadang setiap malam. Ya namanya juga hobi, kapan aja pasti disempat-sempatin.

Begadang, itulah yang hampir setiap malam saya lakukan. Bagaimana tidak, hanya di malam harilah saya punya waktu untuk menyalurkan hobi saya ini. Di saat semua orang telah berada di alam mimpi, namun jemari saya masih menari-nari di atas keyboard komputer. Tetapi ada satu teman saya yang selalu setia menemani serta memberikan saya tambahan semangat saat sedang ngeblog. Apakah itu? Jengjeng... GOOD DAY. Sekedar info Good Day Mocacinno adalah favorit saya.
Kopi Instan & CappuccinoGood Day, Kopi Gaul Paling Enak. Bagaimana tidak gaul, karena Kopi Instan & Cappuccino Good Daylah saya dan teman-teman sering kongkow-kongkow. Sampai-sampai kami punya sebutan untuk acara kongkow-kongkow kami bersama Good Day namanya Kong GuDay (Kongkow Good Day). Banyak hal yang kami sharing dalam kegiatan itu. Mulai dari materi perkuliahan sampai hobi kami masing-masing.
Karena hidup banyak rasa, kopi Good Day punya banyak rasa untuk harimu. Saat ini ada sembilan rasa, seperti rasa Original, Cappuccino, Mocacino, Coffemix, Vanilla Latte, Chococinno, Carrebian Nut, Coffee Freeze, dan Coolin’ Coffee.
Rasanya yang khas dan banyak pilihan rasa, benar-benar menjadikan Good Day sebagai kopi gaul paling enak. Pantas saja sebutan Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak diberikan untuk Good Day. Gimana penasaran dengan rasanya? Langsung aja pergi ke warung, beli kopi Good Day, dan seduh sendiri.

Berikut ini cara menyeduhnya.
Tips, Kopi Instan & Cappuccino Good Day lebih enak bila diseduh sendiri, karena selain kamu dapat menyetel sendiri rasanya, kamu juga akan berasa seperti ada di kafe. Cobain deh!
Dan ini dia persembahan yang terbaru dari Good Day, Tiramisu Bliss dan Funtastic Mocacinno dalam kemasan botol (siap minum). Sangat cocok untuk anda yang senang berpetualang tapi tetap bisa gaul. Untuk melihat bagaimana gaulnya Tiramisu Bliss dan Funtastic Mocacinno Good Day, coba lihat video di bawah ini.

Catatan : Postingan ini ikut dalam Good Day Blog Competition
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sumber:
http://www.hidupbanyakrasa.com
Youtube

Categories:


Terima kasih telah mengunjungi blog saya. Jangan lupa tinggalkan komentar Anda setelah membaca blog ini ya! Hubungi saya di robiantositumorang@gmail.com

2 komentar: