Tapi bukan sembarang diGanti Gan

Senin, Juli 1

Tak terasa Ayangku bakalan pergi jauh, jauh banget ninggalin Saya. Saya tahu ini emang memang berat, tapi ini yang terbaik dia harus ngelanjutin studinya. Hari-hari akan terasa sepi, dan waktu seakan lama sekali berputar bila dia tak lagi bersama saya. Sedih memang, tapi Saya harus ngerelain. Ingin rasanya memberikan kenang-kenangan untuk Dia yang ku sayang agar selalu ingat sama saya dan Dia selalu ada dalam hari-hariku.

Temanku merekomendasikan Peri Gigi Shop untuk mendapatkan sesuatu yang unik dan cocok untuk mewujudkan kenginan Saya ini. Petama dengar Peri Gigi Shop saya sempat bingung, apa ada peri yang jualan. Setalah dijelasin sama teman saya bahwa Peri Gigi Shop adalah toko online yang menjual produk Ready stock (Kaos, Boneka, Bantal, Barang Fancy, dll), Custom (Mug Foto, frame 3d, Mousepad, dll), Souvenir (pernikahan, 1st month baby / Aqiqah, ulang tahun, dll).


Kemudian saya coba kunjungi Peri Gigi Shop. Sempat kaget juga, ternyata produk-produknya bagus-bagus semua sampai bingung saya memilih. Lama pilah-pilih akahirny pilihan Saya jatuh pada Bantal Komik dan Mug Foto.

Bantal ini sangat unik karena kita dapat memesan desain yang kita inginkan. Bahan yang digunakan juga berkualitas. Untuk bahan sarungnya terbuat dari katun, bahan aplikasi dari bludru, dan isi terbuat dari dakron super. Ditambah lagi waktu pengerjaannya hanya 5 hari setelah kita order. Wah... Ini produk yang saya cari-cari.





Mug Foto ini juga tidak kalah uniknya dengan Bantal Komik. Mug ini juga bisa di-design sesuai keinginan, bisa menggunakan foto, tulisan, sesuai dengan tema yang kamu inginkan. Sangat cocok deh untuk koleksi pribadi, pemakaian di kantor atau di rumah, atau sebagai hadiah untuk pasangan kamu.



Cara megordernya juga mudah, berikut caranya:
1.   Foto / gambar yang kualitas baik
2.   Kirimkan foto ke email : pesanan@perigigishop.com beserta detail order.
3. Optional : apabila mau penambahan tulisan nama ATAU tanggal ... jangan lupa juga dicantumkan di inbox, ya...

Untuk pertanyaan lebih lanjut bisa langsung menghubungi di:
- CS ONLINE PERI GIGI Shop (YM)
- 021. 968.770.88 | 0852.1926.7171 ( SMS ONLY )
- PIN BB 27C19B7C

Hemm... makin tertarik nih buat dijadiin kenang-kenangan untuk Ayangku tercinta. Mug Foto dan Bantal Komik ini akan selalu mengingatkan kami satu sama lain.

Peri Gigi... Gue Banget...



















Categories:


Terima kasih telah mengunjungi blog saya. Jangan lupa tinggalkan komentar Anda setelah membaca blog ini ya! Hubungi saya di robiantositumorang@gmail.com

2 komentar:

  1. Hemm jadi lebih banyak tau tentang Geligis ini.

    Semangat ngontes ya.

    Salam manis dari Jember.

    BalasHapus