Tapi bukan sembarang diGanti Gan

Senin, Juli 1

Untuk sobat-sobat yang body motornya pecah. Mau beli body yang baru harganya mahal. Saya punya cara yang mudah dan murah untuk mengatasinya, serta hasilnya pun berkualitas.


Lem Setan
Sobat hanya perlu membeli lem, nama lemnya saya tidak tahu karena tulisan mandarin. Di tempat saya tinggal biasanya disebut Lem Setan. Ngeri ya denger namanya. Dan satu lagi yang tidak kalah pentingnya yaitu abu gosok.







Langsung saja kita ke pengaplikasiannya.

1.   Bersihkan permukaan body yang akan dilem.

2.   Body motor yang saya praktekkan ini hanya retak saja, tidak sampai pecah.





3. Taburi abu gosok ke permukaan body motor yang akan   dilem, tipis-tipis saja.

4. Kemudian beri Lem Setan sambil body motor dirapatkan.

5. Dapat dilakukan beberapa lapis untuk hasil yang lebih kuat.




6. Kemudian ratakan bekas pengeleman dengan pisau kater  dilanjutkan dengan menggunakan amplas.

7. Bekas pengeleman sebaiknya dicat ulang, atau agar lebih ekonomis sobat bisa menggunakan stiker untuk menutupinya.

Nah, body motor sobat sehat kembali.

Selamat mencoba!

Semoga bermanfaat
Categories:


Terima kasih telah mengunjungi blog saya. Jangan lupa tinggalkan komentar Anda setelah membaca blog ini ya! Hubungi saya di robiantositumorang@gmail.com

1 komentar:

  1. Wah nama lemnya apa nih min? penasaran juga namanya, bermanfaat soalnya ilmunya.
    Jika berkenan tambah gambar lagi dong biar lebih jelas :D

    BalasHapus